Sunday, February 1, 2015

Zombie Diary Survival Game Zombie Yang Seru

Hai agan agan sekalian berjumpa lagi dalam postingan kali ini.
Kali ini gua mau posting tentang
Zombie Diary Survival.

Ini game bisa dibilang game shooting dan strategy, mengapa gua bilang gitu, soalnya kalo lu salah perhitungan dalam upgrade apapun itu, akan berakibat fatal karena bila musuh dalam misi lu lemah dan lu pake senjata yang powerfull lu akan tekor uang karena pelurunya mahal, tapi kalo misalnya senjata lu disesuaikan sama misi yang lu jalanin, maka ga akan tekor uang soalnya senjata yang belum diupgrade relative pelurunya murah jadi lu harus bisa mengatur strategi agar lu dapat untung banyak supaya bisa bertahan hidup.

Zombie Diary Survival ini menurut gua seru dan adiktif karena dari segi grafik bagus, fitur banyak jadi lu ga akan bosan bosan memainkannya apalagi karakternya unyu unyu tapi sadis bro.......
Pokoknya ini game gua rekomendasi buat lu yang lagi nyari game shooting bagus.

Nah ini beberapa gambar yang bisa gua tunjukkan ke lo




Bagus kan ?
Semoga bermanfaat bagi lo yang sedang mencari game shooting seru.
Sampai sini aja dulu guys postingan gua
See you next time

Wassalamualaikum Wr.Wb

1 comment: