Friday, February 6, 2015

Hai guys.......apa kabar lo hari ini ? Baik-baik saja bukan.
Sorry nih udah 2 hari gua ga posting soalnya sibuk sama dunia nyata hehehehe..............Dalam posting kali ini gua akan memberikan penjelasan tentang Minecraft Pocket Edition. Mungkin di telinga kalian udah ga asing lagi ya.

Game besutan Mojang yang sekarang udah dibeli Microsoft kurang lebih Rp.30 triliun ini adalah game yang adiktif banget, padahal cuma kotak-kotak gitu.
Banyak teman gua yang bilang
"apaan si Minecraft ga jelas ! Cuma gitu-gitu doang mainnya"
Gua jawab aja "lu belom tau lebih dalam si tentang Minecraft jadi lu ga ngerti deh"
Memang si ketika gua pertama main minecraft gua bilang gitu tapi setelah gua main dan main,lama-lama gua kecanduan tuh main Minecraft sebab dari itu
"Can't judge game by the cover"
Weh.........

Sekarang yang gua ingin bahas adalah Minecraft Pocket Edition, apasih Minecraft Pocket Edition ? Minecraft PE(Pocket Edition) adalah Seri Minecraft untuk pengguna android.Game ini berukuran hanya 12 Mb an dan berbayar.Tapi tenang cracknya banyak di internet.
Di game ini lo akan diberi dua pilihan yaitu bermain survival atau creative

Survival
Kalo survival mode lo ditugaskan untuk bertahan hidup di tempat yang lo ga tahu sama sekali dan ketika malam tiba para zombi akan datang dan ingin membunuh lo, maka dari itu di Survival hari pertama sebelum malam tiba lo harus menyiapkan kayu sebanyak banyaknya untuk membangun rumah.Ketika hari kedua baru lo cari bahan lain untuk membuat peralatan seperti kapak,cangkul,pedang, dan alat tambang.disini zombinya serem-serem,nih gua sebutin satu satu
Creepers
Jangan di deketin tuh si creepers soalnya di suka meledak.Jika lo bunuh dia lo akan dapat bubuk buat bikin dinamite.
Skull
Kalo ini sukanya memanah, hati-hati ya.
Jikalo bunuh dia lo akan dapat bulu dan panah yang lo bisa gunakan bersama busur.
Spider
Yang ini, lo tau lah gimana bentuknya.Jika lo bunuh dia lo akan dapat jaring laba-laba untuk membuat busur.
Slender man
Lu tau slender man ? Pasti udah tau ya.Dia bisa bawa-bawa tanah,kayu,batu apaan aja dah yang ada di dekatnya dan akan dilempar ke lo,tapi tenang slender man jarang muncul.
Dan masih banyak lagi zombi yang lain.

Creative
Liat dari namanya si pasti lo udah tahu kali ya, tapi gua tetap jelaskan untuk kalian yang setia dengan blog gua.
Di creative mode ini,lo udah dapat semua peralatan yang lo mau tinggal pilih dan buatlah kreasi lo sendiri.

nih screenshoot minecraft



Ini yang di atas village yang cukup susah dicari

Nah udah tahu sedikit kan tentamg minecraft ? Sudah........
Yaudah segini dulu postingan kali ini.
Wassalamualaikum Wr.Wb


0 comments:

Post a Comment