Saturday, February 7, 2015

Hai guys ketemu di postingan gua kali ini.
Dalam posting ini gua ingin memberitahu kalian game tower defense seru yaitu Tower Defences Infinite Wars
Wooooooohhhhhhh.....................

Kalo dengar namanya berarti ga habis-habis dong perangnya hahahahaha
Emang bener si, soalnya disini ada mode survival, yang perang ga akan habis kecuali sumber energi lo hancur.

Yaudah sekarang langsung aja gua kasih tahu apa aja fitur-fiturnya.

Yang pertama
Disini ada 9 tower yang siap untuk menjaga sumber energi lo agar ga hancur.

Yang kedua
Ada 10 jenis monster yang menyeramkan dan akan menghancurkan sumber energi lo tanpa ampun, bahkan ada yang bisa beranak kalo mati.

Yang ketiga
Ada 4 mode yang dapat dimainkan, jadi lo ga akan bosan deh.

Yang keempat
Game ini emang pengertian yah.
Emang kenapa ? Soalnya kalo lo lagi dalam keadaan genting lo bisa dapat bantuan dan bantuannya ada 4 jenis guys.

Yang kelima
Ada 5 jenis tempat yang bisa lo jelajahin sepuas lo yaitu mountain,desert,ice,crater dan lava.

Nah itu fitur-fiturnya yang gua ketahui dan gua punya sedikit tips nih untuk lo.
Apa tipsnya ? Nih gua kasih tahu ke lo yah, kalo misalnya lo ada laser cannon lo harus tempatkan itu di jalan yang panjang agar sekali tembak beberapa monster bisa langsung sekaligus kena.
Hebat ga tuh tips dari gua.....Heheheheheheh :)

Nih sedikit gambarnya



Sekian dulu ya guys postingan kali ini
Bye- bye

Wassalamualaikum Wr.Wb

0 comments:

Post a Comment