Tuesday, February 3, 2015

GTA Chinatown Wars Game Classic Open world

Hallo..........guuys jumpa lagi sama gua, apa kabar ni ? Baik baik aja kan.
Dalam postingan kali ini gua akan menjelaskan tentang GTA Chinatown wars
luncuran develover terkenal Rockstar Games. Siapa sih yang gatau GTA ? Kalo ga tau pergi aja lo ke pluto, GTA adalah game fenomenal yang terkenal di kalangan bocah kecil,dewasa, maupun lansia (lanjut usia).

Di game GTA Chinatown Wars android Berbeda dari game di konsol game lain,perbedaannya cukup signifikan. Gua akan sebutin satu persatu buat lo pada yang setia baca postingan gua terus.

1.Di GTA chinatown wars,apabila lo akan mencuri mobil lo bisa ngelakuan banyak cara,seperti pakai obeng,menyambungkan kabel, dan cara yang cukup sulit dengan menggunakan sandi mobil tersebut.
Ketiga cara itu akan muncul tergantung dari tahun pembuatan mobil , apabila
pake obeng itu kelas jadul,
Menyambungkan kabel kelas menengah,
Dan Pakai sandi bisa dibilang mobil modern. Kalo misalnya lo gagal dalam membuka kunci yang tersedia dalam waktu yang telah ditentukan maka mobil tersebut akan dapat di jalankan tetapi alarm mobil itu menyala dan lo bisa di tangkep pak polisi.

2.Apabila lo nyebur ke air dengan posisi lo masih di dalam mobil, lo akan bisa menyelamatkan diri dengan cara memecahkan kaca belakang mobil lo dan baru lo bisa keluar dengan selamat.

3.Lo bisa pesan senjata via internet.
Banyak senjata yang bisa lo pesan disana,kalo lo ingin pesan senjata,lo ga akan langsung dapat senjatanya tapi lo harus tunggu dulu sampai senjata pesanan lo sampai di rumah lo dan itu butuh waktu sekitar 3 jam.

4.Kalo ada orang yang membutuhkan lo, dia bisa kirim e-mail ke lo lewat hp lo yang mereknya I-FRUIT. WOOOOOW kaya di GTA V ya

5.Lo bisa mencoba keberuntungan lo di toko yang menjual kartu gosok.
Di toko itu lo bisa menggosok kartu yang akan berhadiah rumah mewah,uang,makanan, dan senjata.
NB: Jika beruntung

6.Lo bisa buat bom molotov di pom bensin.

7.lo juga bisa stunt.
Nih kalo ga percaya


Nah bagus kan,tapi game Ini berbayar loh.eitsss...... tapi jangan cemas, di internet banyak crack nya, jadi lo bisa download disitu dan game nya cuma 800 Mb an.

Sekian dulu postingan kali ini.
Semoga bermanfaat bagi lo yang cari game open world seru.

NB: game ini gua sudah coba di andromax i dengan ram 512 dan lancar banget.

Wassalamualaikum Wr.Wb

0 comments:

Post a Comment