Monday, February 2, 2015

Hai.......whats up guys balik lagi di postingan gua kali ini di hari senin yang biasa kita sebut hari males untuk memulainya, bener ga tu..........

Udah langsung ajalah gua jelasin game Redline Rush.

Redline Rush dari judulnya aja udah berutal apalagi kalo lu mainin, aduh rasanya sampe ga bisa dijelasin dengan kata-kata.Game ini mirip subway surfer,temple run, dan despicable me tapi di dalam game ini lu bukannya lari
"But you ride a car Man...." It's Cool man

Redline Rush adalah game yang menuntut lo agar handal dalam mengendarai mobil dan menghindari kejaran polisi dengan lalu lintas yang padat.Kita memang harus pintar pintar untuk menghindari kejaran polisi,mengambil koin yang bertebaran di jalan raya dan juga menghindari mobil lo dari lalu lintas yang padat, supaya ga nabrak,tapi tenang! Dogbyte selaku develover membuat mobil super kencang yang bisa di beli di car dealer untuk menghindari kejaran pak polisi,tapi lo kumpulin dulu tuh koin! Baru lu bisa beli mobil yang lu mau.

kontrolnya cukup mudah, hanya dengan tekan layar kanan untuk berbelok ke kanan dan tekan kiri untuk sebaliknya.
Dari segi grafis si gue acungan jempol dah buat Dogbyte,padahal Sizenya cuma 60 Mb doang tapi grafisnya woooow.

Nih beberapa screenshootnya




Bagus ga ? Game yang gua rekomendasikan buat lo.
Kalo emang mau tahu lebih banyak game android seru pantengin aja terus blog ini.

Sekian dulu postingan gua tentang android game kali ini.

Wassalamualaikum Wr.Wb



2 comments: