Monday, February 16, 2015

Top 7 Android Game Fighting

Hallo semua Apa kabar nih. Kali ini gua posting list Top 7 Android Game Fighting (lah kaya on the spot ada 7  :) Nah langsung aja liat list nya yuk.


1.Marvel Contest Championship
Game ini adalah game yang hampir sama dengan injusti : gods among us, tapi ini adalah ukuran mininya. Banyak super hero yang bisa lo gunakan untuk bertarung dan game nya ga akan buat lo bosan.

2.Shadow Fight 2
Jangan melihat game dari covernya bro, karena biarpun karakternya hitam kaya bayangan, tapi seru banget bro. Di game ini banyak banget senjata yang bisa lo pakai dan jurus yang bagus-bagus.

3.Real Boxing 3D
Dari namanya aja udah keliatan kalo grafiknya tuh wow. Game nya menurut gua real bangat karena ada efek darah-darah gitu. Kontrol game nya juga mudah.

4.Real Steel World Boxing Championship
Tuh.....liat aja screenshootnya killer banget apalagi kalo lo udah mainkan. Ini gua saranin banget buat lo yang lagi cari game fighting robot.

5.Ultimate Robot Fighting
Kalo yang ini si hampir mirip sama Real Steel cuma bedanya dari segi bertarungnya doang kayanya, soalnya kalo Real Steel dia itu genrenya boxing tapi kalo yang ini bebas lo pengen pake apa aja juga.

6.Blood And Glory
Ih......serem banget kan, kepalanya sampai buntung gituh. Game ini adalah game yang paling gua suka dari semua list disini, karena game ini menyuguhkan game fighting yang berbeda genre dari yang lain, karena ini adalah bergenre Gladiator gitu, serem deh pokok.
Wajib Download

7.Punch Hero
Nah ini ni game ukuran kecil yang adiktif dan memiliki banyak item, bagus ga tuh. Kalo informasi Punch Hero kurang lengkap lo bisa kunjungi Artikel ini.

Nah bagus ga list game nya. Kalo bagus kapan kapan gua akan posting list game lain deh supaya bisa menjadi referensi lo kalo mau download game.

Wassalamualaikum Wr.Wb

0 comments:

Post a Comment