Friday, February 20, 2015

Hai guys di hari yang selalu ditunggu-tunggu orang ini gua akan posting tentang Five Night At Freddy's 2.

Game ini emang terdengar asing di telinga anda, karena game ini memang baru booming akhir-akhir ini. Kalo yang udah pernah main Five Night At Freddy's Pertama pasti tahu lah alur cerita ini game. Nah dalam postingan Kali gua akan memberitahu lo tentang game ini.

Kalo di Five Night At Freddy's pertama, beda banget nih sama yang kedua karena kalo yang kedua ini, pos jaga lo sangat terbuka.tapi, kalo di Five Night At Freddy's pertama lo ada disuatu ruangan.
Liat aja deh screenshootnya Five Night At Freedy's 2.

O


Di game ini tugas lo hanyalah berjaga di restoran pizza yang memiliki banyak boneka untuk anak-anak yang datang untuk makan dan akan hidup di saat restoran tutup. Ih.....serem kan. Berjaganya dari jam berapa sampai jam berapa ? Jaganya dari jam 12 sampai jam 5 pagi. Disaat berjaga lo punya baterai untuk melihat cctv dan menyalakan lampu, jika baterai lo habis lo akan ketahuan oleh si boneka seram itu.

Bagaimana cara agar tidak ketahuan, sementara tidak ada pintu atau penghalang apapun untuk bersembunyi ?
Caranya yaitu, bila ada boneka yang sudah dekat dengan pos jaga lo, lo harus cepat-cepat pasang topeng si freddy agar si boneka tidak menyangka kalo lo itu ada, tetapi ia menyangkanya lo itu boneka freddy.

Apa aja yang baru di Five Night At Freddy's 2 ini.
1.Pos jaga dan restoran baru
2.Cara menghindari si boneka
3.Boneka baru yang seram-seram
4.kotak musik

"Min itu apa yang keempat ?"
Kotak musik itu adalah alat untuk menghambat para boneka agar tidak terlalu agresif. Bila kotak musiknya ga diputar maka lama-lama musiknya akan berhenti dan lo bisa ketahuan lo boneka-boneka seram itu.

WARNING : WAJIB DOWNLOAD KALO NYALI LO GEDE.

Segini dulu postingan gua kali ini yah.
Wassalamualaikum Wr.Wb


0 comments:

Post a Comment