Sunday, February 15, 2015

Cara Bermain Game Ps 1 Di Android Dengan ePSXe

Hallo whats up guys.
Kali ini gua akan berbagi info tentang Cara Bermain Game Ps 1 Di android.
Gua posting gini karena banyak teman gua yang nanya
"Gimana sih Cara Bermain Game Ps 1 Di android". Gara-gara hal itu gua jadi ingin posting kaya gini. Karena Ps 1 itu adalah game konsol pertama gua.jadi, kalo gua main game Ps 1 apalagi Harvest Moon BTN berasa nostalgia bro.

Gimana caranya ? Caranya gampang.
Pertama
lo harus download emulator Ps 1 terlebih dahulu Disini dan juga biosnya Disini, setelah selesai download instal apk nya dan masukkan biosnya dengan cara "Run Bios".

Kedua
Setelah cara pertama selesai, lo tinggal cari aja game nya di internet dan tulis di search engine kaya gini
"download game fpse highly compressed"
Nah nanti banyak dah gamenya, tinggal download aja.

Ketiga
Setelah selesai download gamenya jangan langsung dimasukkan ke Fpse dahulu karena formatnya masih rar, jadi lo harus ekstrak terlebih dahulu gamenya yang tadi itu dengan Androzip.

Keempat
Setelah semua cara diatas sudah terpenuhi maka tinggal masukkan iso game Ps 1 nya guys dengan cara "Run Game" nanti akan scanning sendiri.

Kelima
Enjoy dan bernostalgia lah dengan game Ps 1 mu.

Nah sekian dulu info dari gua kali ini, semoga lo dapat menikmati nostalgia lo bersama game Ps 1 kesayangan lo.

Wassalamualaikum Wr.Wb

0 comments:

Post a Comment