Saturday, February 14, 2015

Hai guys.
Apa kabar ni semua ? baik-baik aja kan.
Sorry ya sudah berapa hari ini gua ga posting gara-gara kuota abis.
Hahahahahahahaha.

Dalam postingan kali ini gua akan berbagi info buat lo yang suka game balap. Namun game balap disini bisa dimainkan di Ram 512 dan lancar. Gua mah orang pengertian deh, buat lo yang android nya spek rendah sama kaya admin.
Hahahahaha.

Nah langsung aja kita lihat gamenya.

1.Csr Racing
Csr racing ini adalah game balap yang bertema Drag bukan race, seperti Drag Racing. Namun game ini memiliki grafik yang berkualitas dan 3D banget.
Disini ada mode

Story
Di mode ini lo akan menjadi yang terbaik dengan cara mengalahkan semua rival lo satu per satu.
Multiplayer
Yah lo tahu deh Multiplayer, game mode yang bisa memungkinkan lo bermain dengan orang lain atau teman lo sendiri.

2.Fast Racing 3d
Game yang satu ini jangan sampai dilewatkan deh pokok nya, memangnya kenapa ? Karena game ini udah di download kurang lebih 50 juta kali WOW....
Pasti setiap orang yang mempunyai android pasti sudah pernah memainkan ini game. Game nya adiktif dan seru, karena disini banyak mobil yang bisa lo pakai dan lo upgrade sesuai keinginan lo.

3.Turbo
Game besutan Pik Pok ini adalah game yang diambil dari film terkenal yaitu Turbo, Karena disini memang memunculkan karakter yang ada di film sesungguhnya. Game balap yang satu ini balapan nya bukan menggunakan mobil melainkan siput / keong. Lo bisa upgrade siput dengan menambahkan spoiler,kenalpot dan cangkang. Disini ada karakter kesukaan gua yaitu belalang, belalang adalah salah satu pembalap yang beda dari yang lain.
Trak nya banyak, jadi lo ga akan bosan dengan ini game. Lo juga bisa nge grind / meluncur di tiang.

4.Traffic Racer
Game endless runner ini mempunyai grafik yang cukup bagus, traknya pun ada banyak seperti desert,suburb,snowy, dan city night. Ada juga 4 game mode yang akan membuat lo tak bosan-bosan memainkannya seperti endless one way, endless two way, time trial, dan free ride.

5.Redline Rush
Kalo lo sudah pernah baca artikel gua sebelumnya pasti lo tahu game ini.

Nah segini dulu guys poatingan kali ini.
See you next time

Wassalamualaikum Wr.Wb

0 comments:

Post a Comment