Tuesday, February 10, 2015

Hai........ agan agan sekalian
Kali ini gua akan menjelaskan game sepak bola yang gak kalah bagusnya sama game sepak bola kelas atas , soalnya banyak temen gua yang nanya game sepak bola apa sih yang seru selain fifa 15. Ya langsung gua jawab dong "Dream league soccer" .
Nah ini dianya yang bakalan kita omongin DREAM LEAGUE SOCCER game sepak bola seru yang sizenya cuma 183 Mb.Dalam game ini pertama-tama lu hanya punya team yang pemainnya ecek-ecek dan satu pemain buatan lu sendiri, lu juga punya stadium kecil yang bisa lu upgrade.
Jika lu bermain dengan bagus dan team lu menang di liga kecil maka lu bisa ke liga liga kelas atas yang isinya team team raksasa dan bisa transfer pemain yang skillnya mempuni.Jika lu mau pindah ke liga kelas atas lu harus upgrade stadium lu terlebih dahulu.
Apa aja sih fitur fiturnya ? Nih gua sebutin dah
1.Lu pada diajak untuk menjadi coach sekaligus pemain dan "dokter"
2.Kalo ada pemain lu yang sakit, bisa lu obatin, Hebat ga !
3.Lu bisa upgrade pemain lu dengan latihan fitnes, biar kuat
4.Lu bisa upgrade stadium lu, biar lu bisa masuk ke liga liga bagus
Pertamanya lu cuma punya stadium kecil yang kapasitas penontonnya dikit,
Tapi kalo lu udah upgrade ke kelas S penonton lu bisa bejibun dan dapat penghasilan besar dari penjualan tiket
Nih beberapa gambarnya.
Nih orang buatan gua, bagus ga ?



Bagus ga game nya ? ga kalah bagus kan sama yang lain. kapan kapan gua posting lagi deh tentang dream league soccer.

Wassalamualaikum Wr.Wb

2 comments:

  1. Buat tambahan klo mao import logo ni linknya logo512×512.com trus liat gambar lu save deh linknya

    ReplyDelete
  2. Mohon berkomentar dengan sopan

    ReplyDelete