Monday, February 2, 2015

Punch Hero Game Boxing android Seru

Halooo......Agan agan yang biasa diluar
Eh salah agan agan yang luar biasa dalam postingan kali ini gua ingin ngebahas tentang game Punch Hero.

Buat lo yang ga kesampaian main Real Boxing game yang ukurannya gede dan harus punya android spek tinggi, mending lu main game Punch Hero aja dah, ya.....kalo dari segi grafik sih pasti kalah lah dari Real Boxing, soalnya dari size aja udah beda jauh tapi jangan khawatir game punch hero menawarkan hal yang beda dalam gamenya.

Apa aja sih yang beda dari Punch Hero dari game boxing yang lain?
Mangkanya baca terus sampai habis nanti lo akan tahu perbedaanya.

Nah sekarang gua akan kasih apa bedanya

1.Di game ini ada mode yang gua paling suka yaitu bikin rekor tonjokin Zombi sebanyak banyaknya. Eits...tapi jangan remehin dulu, pertama sih emang gampang zombinya sekali jab mati sekali hook mati tapi nanti kalo lo udah bunuh banyak zombi lo akan kewalahan sendiri karena semakin banyak zombie yang lo bunuh zombi berikutnya akan lebih kuat lagi.  Hayoloh.........berani ga?

2.Lo bisa main mini game.Di mini game ini bila lo beruntung lo akan bisa dapat pakaian yang bagus dengan hanya membayar 10-100 Buck (semacem diamond di coc)
lu bisa tuh uji beruntungan lo.

3.Di game ini banyak baju baju bagus sekaligus aneh salah satunya adalah topi petani, ga percaya kan lo liat sendiri.

4.ada banyak game mode dan liga liga boxing dari kelas bronze-diamond
Hebat ga tuh

5.Karakter unyu unyu,mengapa gua bilang gitu,soalnya kalo lo tonjok musuh lu mukanya jadi kocak pada bengep-bengep. Terus musuh lu bisa pusing gara gara grogi ditonjokkin sama lo terus.

6.Lo bisa upgrade skill yang lo punya seperti Jab,hook,strike,health,adrenaline,sama......satu lagi gua lupa, Setelah lu udah upgrade skill, lo juga bisa beli Jurus,Salah satu jurus yang paling gua suka adalah jurus naga Wow..........karena combonya banyak banget, sa'ik lah ni jurus




Nah langsung aja download game nya pasti seru dan ga akan membuat lo bosan untuk memainkannya.

Sekian dulu ya posting kali ini
Semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum Wr.Wb

1 comment: