Monday, April 6, 2015

5 Game Endless Yang Anti Mainstream

Hai semua apa kabar lo di hari ini.
Dalam posting kali ini gua akan meninformasikan tentang 5 Game Endless Anti Mainstream. Apa sih game endless ? Game endless itu game yang tidak ada ujungnya seperi Subway Surf. Apa aja sih game-gamenya langsung aja cekidot.

1.Pako Car Race
Belum pernah ada yang dengar kan tentang game ini, ya game ini memang game baru tapi walaupun game baru,tapi gebrakannya sangat memukau. Gameplay-nya itu sangat seru yaitu lo harus menghindari kejaran polisi di suatu tempat dalam waktu selama mungkin, pilihan tempat dan mobilnya ada 5.

Circle
Game yang ini adiktif banget deh, cara mainnya yaitu lo adalah sebuah lingkaran yang ga boleh menyentuh garis dengan cara meloncat-loncat.

3.Dedy's Long Legs

Kalo yang ini sih paling anti mainstream. Kenapa anti mainstream karena disini lo ditugaskan untuk menjadi si dedy's yang mempunyai kaki panjang.

4.Geometry Dash
Kalo yang ini mah udah tahu kali ya semua, karena game ini famous banget tapi sayangnya bayar yah (kalo mau download tahu kan caranya ? CRACK). Cara mainnya yaitu lo ditugaskan untuk mencapai suatu tujuan dengan banyak rintangan di perjalanan.

5.Stick Hero
Game ini adalah lo harus bisa mengira-ngira seberapa jauh dinding satu ke dinding lainnya dengan menggunakan sebatang stick, bila lo salah mengira lo akan terjatuh dan game selesai.

Nah untuk sedikit info kalau mau download game endless gini gua ada channel-nya yaitu KETCHAPP. Tinggal lo cari aja di search engine google play, nah disitu banyak game endless.

Cukup sampai sini aja posting kali ini.

Wassalamualaikum Wr.Wb

0 comments:

Post a Comment