Sunday, April 5, 2015

Aplikasi-aplikasi Wajib Android

Hai every body..... apa kabar lo nih.
Dalam posting kali ini gua akan kasih tahu lo apa aja aplikasi yang wajib lo punya ketika lo baru mempunyai ponsel pintar android.

Semua aplikasi ini sangat berguna banget bagi lo semua dalam memakai android. Langsung aja yuk liat aplikasi apa aja yang lo wajib punya.

1.App Back Up And Restore
Aplikasi ini sangat berguna banget. Bagi lo yang mempunyai internet yang lambat aplikasi ini wajib banget lo punya karena bisa berbagi dengan teman lo Apk game dan Apk aplikasi jadi lo ga perlu download lagi, lumayan kan irit-irit internet Hahahaha.

2.Du Battery Saver
Kalo dengar kata battery saver pasti lo malas karena makan banyak ram, eits.....tapi bukan aplikasi ini, kalo yang ini mah ramah banget sama Ram lo. Jadi Wajib download.

3.Advanced Task Killer
Kalo yang ini untuk mempercepat kinerja android lo. Cara kerjanya yaitu dengan menghapus task yang ga terpakai. Tapi kalo aplikasi task killer ini ramah banget sama Ram lo, ga seperti aplikasi task killer lain bukannya menambah Ram malah mengurangi ala'dalah.

4.Androzip
Kalo yang ini mah temennya si app bakcup, kenapa gua bilang gitu karena biasanya androzip ini berguna untuk mengirim data/obb game yang pake data tambahan. Kenapa ko pake androzip ? Karena kalo folder itu ga bisa kirim lewat bluetooth jadi harus di Zip terlebih dahulu. Baca juga cara transfer game besar maupun kecil lewat bluetooth.

5.BBM
Kalo ini ga usah di jelasin, karena hampir setiap android sekarang ada bbm nya.

Nah itu semua list aplikasi android yang wajib lo punya. Semoga bermanfaat yah.....

Wassalamualaikum Wr.Wb

0 comments:

Post a Comment