Wednesday, March 11, 2015

3 Game Puzzle Yang Seru Dan Variatif

Haloo......gimana keadaannya baik-baik aja kan, sorry nih sekarang gua postingnya jarang-jarang soalnya gua kan lagi ulangan bro jadi maklum yah. Disini siapa yang suka game puzzle ? Gua juga si salah satu orang yang suka game puzzle karena menantang banget menurut gua. Game puzzle juga bisa menambah kecerdasan lo. Nah dalam postingan ini gua akan posting 3 game puzzle yang seru dan menantang.

1.Amazing Alex
Game besutan Rovio ini menurut gua game puzzle yang paling variatif dan tidak membosankan. Game ini juga memiliki 100 level untuk menguji otak lo dan ada 35 objek yang bisa lo kreasikan untuk menyelesaikan level lo.

2.Bad Piggies
Bad piggies ini juga Rovio punya nih. Kalo biasanya main Angry Bird kita pakai burung tapi sekarang kita pakai musuhnya HAHAHAHAHA
Gokil ga tuh. Di game ini juga memiliki :

1. 200 Level yang keren dan tidak membuat lo bosan.
2. 36 level tambahan untuk menguji apa li benar-benar pintar.
3. 36 objek yang keren-keren
4. Ada rahasia di balik game ini

Di game ini kreatif banget, saking kreatif nya lo bahkan bisa membuat pesawat.

3.Apparatus
Kalo ada yang udah pernah baca artikel appatus di blog gua pasti tahu lah dan di artikel itu juga ada situs download gamenya. Tapi bagi yang belom tahu gua akan jelaskan sedikit buat lo. Jadi di dalam game ini lo harus pintar-pintar untuk menyusun objek yang telah diberikan untuk memasukkan bola atau kado di tempat yang telah disediakan. Bila lo bisa kreatif lo akan bisa membuat seperti gambar diatas bro.

Nah segini aja posting kali ini semoga bermanfaat yah.
Wassalamualaikum Wr.Wb

0 comments:

Post a Comment