Wednesday, February 25, 2015

7 Aplikasi Wajib Android Root

Hai semua yang androidnya udah di oprek-oprek hehehe, kenapa gua bilang gitu. Karena dalam kesempatan ini gua akan memberikan list aplikasi wajib android root kepada lo yang android nya udah di root.

Gimana kalo yang mau root min ? Kalo yang mau root lo bisa baca artikel ini, tapi kalo ada kerusakan saat root gua ga tanggung jawab, karena root ini dapat memberikan keuntungan dan kerugian jadi gua ga jamin ya.

Nah langsung aja lah gua kasih tahu list aplikasinya untuk lo yang androidnya udah di root, nih aplikasi wajibnya

1.ROM Toolbox
Yang ini adalah aplikasi paling wajib yang gua sarankan, karena kalo android udah di root terus ga ada aplikasi ini sama aja boong. Aplikasi nya berupa mengubah font,animasi, dan dll.

2.RAM Manager
Kalo yang ini untuk memanage RAM lo supaya lega.

3.Game Booster
Bagi lo yang ngaku suka game lo wajib banget nih download, agar kalo lo main ga lagger.

4.Lucky Patcher
Game ini adalah aplikasi untuk menghapus lisense aplikasi berbayar.

5.Link2SD
Yang satu ini adalah file manager android punya, yang bisa membuat 2 kartu sd.

6.Freedom
Freedom, namanya aja gitu Merdeka.
Aplikasi ini adalah aplikasi untuk membeli koin di game semerdeka lo, jadi lo bisa beli semua koin tanpa harus bayar sepeser pun. Tapi Line Group belom bisa di jebol in app purchase nya.

7.Market Unlocker
Nah ini adalah pasangan si freedom, jadi kalo lo mau menggunakan freedom lo harus punya ini terlebih dahulu.

Dari list diatas ada yang tidak bisa didownload lewat play store, jadi harus cari di google.

Semua aplikasi di atas adalah aplikasi wajib buat android root, karena tanpa mereka android jadi sama aja.

Sekian dulu dah ah postingan kali ini semoga bermanfaat buat lo yang androidnya udah di root

Wassalamualaikum Wr.Wb

0 comments:

Post a Comment